Penghancur Desktop PC

Masih di suasana idul fitri, saya akan share game kecil yang mungkin bisa di jadikan obat di kala kita jenuh, kesal atau santai sekalipun. Sebenernya ni game jadul bin jadul banget, saya lagi ngerapiin data-data di komputer, ngak sengaja nemu game penghancur desktop ini, penasaran kan???

Game ini kalau nggak salah namanya TheDesktopDestruction atau bisa disebut juga sebagai game penghancur desktop. Hehehe
Kenapa di sebut game penghancur desktop?? Cek aja gambar berikut.

Bagaimana?? tertarik? atau sudah punya?? Buat yang belum tau, langsung aja yah di download. Ok

Password : www.remo-xp.com


Sumber : www.remo-xp.com 

0 Response to "Penghancur Desktop PC"

Posting Komentar

Powered by Blogger